Masuk Aktif setelah lebaran akan di mulai pada Hari Senin, Tanggal 22 April 2024 Pelaksanaan Haul Al Arif Billah KH Ahmad Muhibban akan dilaksanakan tanggal 12 Syawal / 21 April 2024, bertempat di Halaman PP Miftahul Jannah, disiarkan langsung melalui chanel youtube Al Muhibban Media dan PP Miftahul Jannah Wangkal

Kunjungan Pengawas Madrasah ke lokasi Asesmen Madrasah MA Miftahul Jannah

 Pengawas Madrasah Aliyah kecamatan Gading, Besuk dan Krucil Bapak Solehodin, S.Ag Mm. mengunjungi lokasi pelaksanaan Asesmen Madrasah yang diselenggarakan oleh MA Miftahul Jannah, di hari kedua ini beliau meninjau langsung pelaksanaan asesmen dengan mengunjungi setiap ruang ujian dan sempat mengecek kehadiran peserta satu persatu. beliau berpesan kepada peserta yang mengerjakan soal saat berpuasa setiap satu soal insyaAllah pahalanya besar manakala dilakukan secara serius, tidak terburu-buru dan mengecek kembali hasil pekerjaan selama masih ada jangka waktu yang tersisa.

DomaiNesia


Selain itu beliau juga memberikan pembinaan kepada panitia penyelenggara untuk melengkapi semua dokumen yang diperlukan berupa berita acara, daftar hadir, pakta integritas dan lain lain yang diamanahkan oleh peraturan perundangan yang berlaku. 

berikut potret kehadiran beliau di sela sela pelaksanaan asesmen madrasah pada pagi hari ini 





Baca Juga : Administrasi Asesmen Madrasah 2024 

Post a Comment

0 Comments